JD Union 888 Penipuan Perusak Hubungan Persaudaraan

 baru baru ini ada aplikasi bernama JD Union 888 yang sempat viral digadang gadang menjadi tempat penghasil online yang sangat legit dan bisa jadikan kita menjadi sultan bukan??

ya setelah berjalan kurang lebih 2bulan JD union 888  yang saya lihat di internet youtube dan forum forum di indonesia ramai sekali membahas aplikasi jd union ini yang bisa mendapatkan penghasilan yang menggiurkan , 

hampir setiap hari saya lihat di situs web youtube dan medsos2 membahas apk jd union 888 ini dan tau taunya eror dan ada banyak kabar pembuat aplikasi ini kabur membawa sejumlah uang milik member membernya ,

setau saya aplikasi ini adalah aplikasi legal yang di dalam aplikasinya kita untuk membuat pesanan palsu yang mana disitu ada jumlah level untuk mendapat komisi yang sangat menggiurkan ,bahkan sodara teman saya ada yang sampai top up saldo puluhan juta raip hilang dibawa kabur pendiri jd union 888 ini,

saya liatpun ada banyak sekali member2 yang hubungan pertemanan/persaudaraan/kekeluargaan retak karena aplikasi jd union 888 ini




kalau kita cek website/situs aplikasi jd union 888 ini masa aktifnya masih lama sampai 2021 bulan 7 dan tanggal 27 ,


kemungkinan website jd union 888 ini kabur dikarenakan sampai hari ini masih belum bisa di akses,

saran saya sih jangan lagi lagi kalian tertipu dengan aplikasi yang mengiming ngimingi penghasilan super legit seperti aplikasi jd union ini, ada baiknya menggunakan aplikasi yang tidak legal dan jelas inventasi onlinenya,


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...